Komunitas Indonesian Social Blogpreneur Nonton Bareng Film Preman Pensiun

Sobat ISB berfoto bersama para pemain Film Preman Pensiun


Jakarta, 10 Januari 2019 lalu Komunitas ISB (Indonesian Social Blogpreneur) berkesempatan menyaksikan Press Screening Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI dan Sobat ISB yang hadir ada 100 orang meliputi Lifestyle dan Movie Blogger.

Tak hanya menonton, Sobat ISB juga memperoleh kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para pemain Film Preman Pensiun produksi MNC Pictures ini. 

Keseruan terasa hangat karena interaksi begitu akrab. Film berdurasi 90 menit ini berhasil mengocok perut Sobat ISB yang sebagian memang sering nonton sinetronnya di televisi yang sempat hits di 2015. 

Film komedi dengan latar Kota Bandung, diiringi musik angklung yang serasi, membuat film ini hidup.

Tokoh utama Kang Muslihat (Epy Kusnandar) yang menjadi ketua preman lainnya mampu membawahi anak buahnya hingga sudah pensiun menjadi preman dan mendirikan usaha lainnya yang lebih berfaedah. Yaitu memproduksi kicimpring, sejenis Opak yang terbuat dari ketela pohon.

Anak-anak buahnya masih hormat padanya begitu pula Kang Muslihat yang penuh tanggung jawab mengemban amanah Kang Bahar yang sudah tiada untuk selalu menjaga mantan buahnya agar tidak sesat lagi.

Sampai suatu adegan, Gobang kembali ke Kota Bandung dengan suatu misi, mencari pembunuh adik iparnya. Saat itu mereka membuat reuni kecil dengan satu tujuan.

Adakah pesan moral yang didapatkan dari film Preman Pensiun garapan MNC Pictures ini? Tentu saja ada, diantaranya keluarga Kang Muslihat yang selalu berkomunikasi dengan istri dan anaknya supaya selaras dan sama-sama memberi masukan dalam mendidik anak remajanya.

Peran Murad dan Pipit juga tak kalah menggemaskan, apalagi pas adegan buka helm. Mereka nampak mesar sampai helm Pipit dibukakan oleh Murad. Film Preman Pensiun sangat menghibur dan berhasil mengocok perut  siapapun yang menonton. 

Buat Sobat ISB yang ingin nonton film komedi ini, bisa langsung ke bioskop terdekat. Dijamin ingin nonton lagi dan balik lagi.





1 komentar

  1. Currently, Apple adverts seem in App Store app searches, where builders pay for promoted spots in outcomes, properly as|in addition to} more commonplace adverts that seem within the News and Stocks apps. As anticipated, Apple right now introduced that new advert placements second are|are actually} out there within the App Store, allowing builders to promote their apps in more spots. Starting right now, builders can now promote their apps within the App Store's major Today tab and in a "You Might Also Like" section at the backside of individual app listings in all nations besides China. In August, Bloomberg's Mark Gurman stated Apple wanted to just about|to almost} triple its present promoting revenue to at least of|no less than} $10 billion per year in the future. Gurman stated keyword-based search outcome adverts are coming to the Apple Maps app beginning 점보카지노 next year.

    BalasHapus