SEOcon 2023 Dibanjiri Wawasan Digital Marketing Yang Memperkaya Skills



SEOCon (SEO Conference 2023) konferensi SEO (Search Engine Optimization) dan Digital Marketing yang diselenggarakan selama dua hari 24-25 Mei 2023 di The Hall Kasablanka cukup meriah dengan berbagai aktivitasnya. Konferensi yang mempertemukan para pemateri, praktisi, pelaku bisnis dan profesional marketing ini cukup mengundang banyak partisipan.

SEOCon 2023 mengusung Tema “Performed oriented Marketing” menghadirkan 47 pembicara dari dalam dan luar negeri dengan materi-materi terkait SEO dan Digital Marketing yang mana materi tersebut sangat diperlukan oleh banyak pelaku usaha atau para praktisi digital marketing sebagai penunjang usaha serta penguat personal branding untuk mempermudah proses pemasaran.








Pembicara di hari pertama di antaranya Tim Soulo (ahrefs), Ricky Haryadi (Microsoft), Gianluca Fiorelli (iLoveseo), Bima Marzuki (Media Buffet), Irvan Sanjaya (Blibli), Sultan Isnainsyah (Indosat) membahas bagaimana memaksimalkan marketing melalui berbagai strategi dalam platform digital dan storytelling sementara di hari kedua, lebih dalam lagi diulas terkait berbagai tools digital marketing yang lebih spesifik. Pembicara yang mengisi materi diantaranya Cornelia Tjandra (Toffeedev), Rade Tampubolon (Sociabuzz), Viktor Iwan (Doxa), Muhammad Ilman (Daily SEO ID), Damian Kielbasa (Neuron) dan masih banyak lagi.

Acara ini cocok juga untuk Blogger yang ingin mengoptimalisasikan akun blognya sebagai tools marketing dan kepentingan-kepentingan lainnya yang menyangkut pemasaran untuk bisnis pribadi atau membantu optimalisasi perusahaan-perusahaan lainnya. Jadi, sangat bermanfaat untuk mempelajari berbagai sisi digital tools yang dapat membuat akun blog menjadi lebih teroptimalisasi dengan baik. Jadi, kalau ada acara serupa selanjutnya, Sobat ISB bisa ikut ya!

Selain rangkaian acara diisi dengan berbagai workshop dan talkshow di panggung utama, di acara ini juga ada expo yang menampilkan berbagai produk dan jasa berbagai komponen digital marketing. Di setiap booth ada berbagai aktivitas seru seperti pembagian merchandise gratis, permainan games berhadiah hingga networking. Jadi, banyak sekali manfaat dan keuntungan hadir di acara ini karena selain bisa mendapatkan banyak ilmu juga bisa memperluas jejaring sambil menjemput peluang-peluang yang cocok dengan skill kamu. Keren kan?

Pada SEOCon 2023 ini, Komunitas Indonesian Social Blogpreneur (Komunitas ISB) berpartisipasi menjadi Community Partner tentu saja hal ini merupakan suatu apresiasi ya Sobat ISB. Sampai jumpa di keseruan SEOCon tahun depan!  


Tidak ada komentar