Film Mahasiswi Baru

Sobat Indonesian Social Blogpreneur di Press Screening Film Mahasiswi Baru


Film Indonesia semakin semarak dan berjaya, memberi banyak warna dengan berbagai genre yang bisa dinikmati sesuai selera oleh masyarakat. Segala usia sudah dapat memilih film mana yang cocok ditonton karena ragamnya film Indonesia kini semakin banyak pilihan.

Salah satu film yang baru tayang pada 8 Agustus 2019 adalah Film Mahasiswi Baru garapan MNC Pictures dan disutradarai Monty Tiwa. Bertabur bintang dengan portfolio tinggi. Diantaranya Widyawati, aktris yang berjaya di masanya. Juga aktris masa kini seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey dan Umay Shahab menyemarakkan film ini.

Bercerita kisah seorang Lastri (Widyawati) yang ingin kuliah lagi di bidang komunikasi dan melalui berbagai tantangannya, Lastri menembus pergaulan milenial. Taka da kendala dengan teman-temannya yang milenial malah sekalian nge-gank dan sesekali terlibat tawuran.

Ana (Karina Suwandi) merasa pusing dibuatnya namun Lastri tak mengindahkan anjuran Ana bahwa Lastri sebaiknya tak kuliah lagi.

Setiap hari mereka menjalani aktivitas juga kerja kelompok. Hingga akhirnya terkuak masalah lain, yaitu Reva (Sonya) yang setiap hari selalu tidur di tempat sembarangan di kampusnya. Kadang kuliah tanpa mandi dan hanya cuci muka di toilet kampus. Misteri ini diselidiki Erfan (Umay Shahab) yang menaruh perhatian padanya.

Muncul lagi masalah Sarah yang tak mau ketahuan bahwa ia adalah putri dari dekan fakultas kampusnya, untuk masalah ini, Lastri hamper bisa menebaknya.

Yang menarik lagi dari film ini, Dany (Morgan Oey) yang khas dengan jargon “asolole” nya tak mau smartphone nya low batt karena setiap saat selalu ingin update status social media secara live. Kadang masalah muncul setelah Dany update status soal teman-teman di sekitarnya.

Untuk memecahkan misteri kenapa Lastri mau kuliah lagi dan kenapa Reva sering tertidur di mana saja dan mengapa Sarah tak mau diketahui siapa ayahnya? Tonton saja filmnya langsung!

Tak hanya filmnya yang seru namun soundtrack film nya juga asyik. Terutama lagunya Sheila On 7 dan beberapa lagu lainnya yang sangat menyentuh dan menghibur. Dijamin film ini dapat mengocok perut dari awal hingga akhir karena penuh dialog komedi disertai tingkah para pemain yang bermain spontan namun total.




Pada 1 Agustus 2019 lalu, Sobat ISB ikut meramaikan Press Screening di Plaza Senayan XXI sambil berkumpul juga mengais banyak inspirasi dari Film Mahasiswi Baru ini.

2 komentar

  1. udah setahun ga ke bioskop :') pengen gituuuuu huu tapi anak masih 2 tahun

    BalasHapus
  2. Waks ada juga mahasiswi gak doyan mandi ke kampus yah heheh

    BalasHapus