Tuangkan Ide Usaha di Blog dan Dapatkan Hadiahnya!

Sobat ISB, setiap orang mempunyai jiwa entrepreneurship walaupun hanya secuil. Contohnya, saat menemukan ide mau bikin kopi varian teh hijau misalnya. Atau saat hobi terhubung dengan banyak orang untuk menjadi konseptor suatu acara, otomatis bisa menjadi konsultan suatu bidang. Ini unik, bukan? Tetapi kadang ide hanya dipendam sampai menguap. Padahal, untuk mengeksekusi tinggal selangkah lagi. 

Sobat ISB dapat mengembangkan ide bisnis ala start up dihubungkan dengan dukungan perangkat hp printer yang dapat memberi nilai plus terhadap segala aktivitas Sobat tersebut. Lalu dapatkan kesempatan untuk meraih hadiah kecenya. 

Berikut ketentuan lombanya:

ERA SUPPLIES 

Startup Blog Competition


Syarat & Ketentuan


Era Supplies Startup Blogging Competition adalah kompetisi blog berhadiah yang mengajak bloggers maupun non-bloggers untuk menulis blog dengan tema bisnis online atau cara mengelola bisnis startup, dan dikaitkan dengan produk printer HP. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 3 Februari 2021 – 31 Maret 2021.


Syarat::

  1. Era Supplies Startup Blogging Competition terbuka untuk umum

  2. Era Supplies Startup Blogging Competition tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).

  3. Peserta berpartisipasi dengan mengunjungi www.erasupplies.com/blogcompetition lalu registrasi dan mencantumkan link blog pada kolom yang tersedia

  4. Peserta dapat mendaftarkan lebih dari 1 tulisan/blog, akan tetapi hanya bisa memenangkan 1 hadiah jika terpilih bagi pengirim yang sama.

  5. Peserta wajib mem-follow dan like media sosial Era Supplies Indonesia Facebook: http://facebook.com/EraSuppliesIndonesia, Instagram: https://www.instagram.com/erasupplies 

  6. Setiap tulisan blog yang dikirimkan akan menjadi hak milik Era Supplies Indonesia

Produk Printer HP Yang Dapat Dipilih:

Deskjet Series 2335, 2336, 2337, Laserjet Pro M404DN,  Laserjet Pro M454DN,  Laserjet Pro MFP M428FDN & Laserjet Pro MFP M479FDW

Syarat dan Ketentuan :

  1. Panjang tulisan blog minimal 500 kata, maksimal 1000 kata.

  2. Blog ditulis dengan tema bisnis online atau cara mengelola bisnis startup, serta mengandung produk printer HP di dalam tulisan.

  3. Dalam tulisan pada blog wajib menyertakan minimal 1 kata kunci dengan backlink atau link/tautan ke https://erasupplies..com. Beberapa pilihan kata kunci yang bisa disertakan dalam blog adalah:
    Printer bagus untuk kantor, Printer awet untuk kantor, Wireless Printer, Printer multifungsi, Printer paling bagus untuk cetak foto, Era Supplies Indonesia atau ESI dan Raja Tinta & Toner.

  4. Tulisan blog merupakan karya dari penulis itu sendiri, belum pernah dipublikasikan di media/platform apapun dan tidak mengandung unsur pornografi, SARA, muatan politik atau tindakan yang melanggar hukum 

  5. Blog dapat ditulis menggunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

Mekanisme:

  1. Isi data diri dan submit link blog pada link berikut: www.erasupplies.com/blogcompetition

  2. Akan dipilih 10 pemenang yang akan diumumkan di website www.erasupplies.com dan Facebook & Instagram Era Supplies Indonesia.

  3. Periode kompetisi: 3 Februari - 31 Maret 2021.

  4. Periode penjurian: 1 - 6 April 2021.

  5. Pengumuman pemenang: 9 April 2021.

  6. Keputusan pemenang ditentukan oleh pihak Era Supplies Indonesia serta Agency terpilih dan tidak dapat diganggu gugat.

  7. Pihak Era Supplies Indonesia berhak mengganti syarat & ketentuan kompetisi jika diperlukan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Era Supplies Indonesia.

Kriteria Penilaian Pemenang:

  1. Ide, kreativitas, dan kualitas blog.

  2. Kesesuaian dengan tema.

  3. Memenuhi semua Ketentuan Penulisan, Syarat & Ketentuan serta Mekanisme kompetisi yang telah ditentukan.

Hadiah:

5 Wireless Powerbank & 5 HP H220S Headset

Silakan submit artikel lombanya ke https://www.erasupplies.com/blogcompetition/



Yuk buruan ikutan ya Sobat ISB!




Tidak ada komentar