Semua Orang Bisa Langsing

Foto :  Steve Buissinne from Pixabay


Meski mungkin temanya terasa semacam terlalu klasik, sudah umum atau mungkin sudah banyak dibahas. Tapi saya memang tidak akan pernah berhenti sharing tentang ini di mana-mana. Karena faktanya, obesitas masih menjadi masalah besar di banyak negara. Tentu tidak berhenti di kegemukan dan obes saja, tetapi diikuti juga masalah yang menyertainya.

Optimasi LinkedIn Untuk Bisnis







Pernahkah kita mereasa impress saat tinggal di suatu hotel atau resort? tidur di kasur empuk, sprei nyaman, handuk tebal, bantal fluffy, furniture interior yang mengikuti konsep mereka yang impressive, itulah merupakan tugas kami,  menyediakan kebutuhan-kebutuhan tersebut. Jadi, pekerjaan saya ya keluar masuk hotel.

MOMF3ST 2020, Refleksi Perempuan Bekerja Tanpa Korbankan Hak Keluarga

Pelantikan MOM Academy 


Terinspirasi seorang perempuan yang bekerja di sebuah agency digital, penuh dedikasi dan selalu menelurkan banyak ide bagi lingkungan kerjanya. Namun dihadapkan pada pilihan untuk mengurus keluarga secara full time. Dilema ini tak berkepanjangan. Walaupun sudah tidak bekerja di kantor, perempuan yang merupakan ibu cerdas ini menginspirasi Widya Safitri dan kawan-kawannya untuk mendirikan komunitas yang fokus pada pemberdayaan ibu bekerja dan tetap produktif walau di rumah.