Hobi Menulis? 2 Alat Tempur Ini Wajib Kamu Punya

 

hobi-menulis
Komunitas ISB


Setiap orang pasti memiliki sebuah hobi. Dari hobi tersebut mereka gali lebih dalam sehingga tak sedikit pula yang mendapatkan penghasilan dari hobi yang digelutinya tersebut.

Salah satu hobi yang bisa dibilang “diam-diam menghasilkan” adalah menulis. Menulis dalam berbagai bentuk, mulai dari blog, copy writing, scenario, cerpen bahkan sampai ke sebuah buku / novel.

Tahu kah sobat ISB mempunyai hobi menulis sama dengan hobi yang lain? Ketika menyalurkannya maka ada rasa bahagia yang didapat.

Untuk mendapatkan rasa bahagia dan untuk memperlancar dalam menjalani hobi menulis terebut, maka dibutuhkan "alat tempur" yang dapat menunjangnya.

Berikut adalah 2 alat tempur yang wajib kamu punya untuk menunjang hobi menulis kamu :

1.      LAPTOP

Sebagai penulis, laptop sudah menjadi alat nomor satu yang wajib dipunya. Karena segala ide tulisan akan tertuang dan tertulis di laptop ini.

Karena hobi menulis bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja, maka carilah laptop yang mudah dibawa kemana-mana, screen yang jelas, sampai dengan batre yang juga tahan lama.

Satu laptop yang bisa dijadikan pilihan untuk teman menulis adalah HP Laptop 14S.

HP LAPTOP 14S

Design yang minimalis dengan segudang spesifikiasi yang mumpuni, HP Laptop 14s ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menunjang hobi menulis.

hobi-menulis
Hp Laptop 14s
( Source : https://www.hp.com/id )

Dengan layar 14” diagonal FHD display, menulis akan menjadi jauh lebih menyenangkan karena layar yang jernih. Begitupun dengan berat yang hanya 1 kiloan lebih, membuat HP Laptop 14s juga mudah buat dibawa kemana-mana.

HP Laptop 14s yang dilengkapi dengan 2 pilihan warna Natural Silver dan Pale Gold ini memiliki design keyboard backlit full size dan HP Imagepad yang didukung dengan gesture multi touch.

hobi-menulis
Hp Laptop 14s
( Source : https://www.hp.com/id )

Selain itu, HP Laptop 14s bisa mengisi daya batre hingga 50% hanya dalam waktu 45 menit saja. Hal ini membuat para penulis tidak khawatir, terlebih sedang dikejar deadline.

Berikut adalah spesifikasi lebih detail untuk HP Laptop 14s

hobi-menulis
Spesifikasi HP Laptop 14s

Setelah barang utama yaitu laptop sudah di tangan, alat tempur kedua yang wajib dipunya sebagai pecinta tulis menulis adalah Printer.

2.     PRINTER

Satu alat ini mungkin belum terpikirkan oleh banyak orang yang mempunyai hobi menulis, padahal printer bisa jadi alat penunjang yang sangat membantu.

Mulai dari mengerjakan tulisan-tulisan yang harus di-print dengan segera sampai dengan invoice bahkan kontrak kerjasama dengan sebuah brand, instansi atau perusahaan.

Jangan sampai karena tidak ada printer, banyak kerjasama yang gagal didapat. Karena nya, printer sudah sangat layak menjadi sahabat penulis.

Satu printer yang bisa dijadikan pilihan untuk teman menulis adalah HP Ink Tank 415 Wireless.

HP INK TANK 415 WIRELESS

Jika mempunyai hobi menulis, jangan ragu untuk memiliki alat tempur yang ke dua ini. Sama halnya dengan produk printer dari HP Ink Tank 415 Wireless yang tidak perlu diragukan lagi keunggulannya.

hobi-menulis
Hp Ink Tank 415 Wireless
( Source : https://www.hp.com/id )

Dengan design yang elegan dan modern, membuat HP Ink Tank 415 Wireless ini sangat cocok menjadi sahabat HP Laptop 14s. Menjadi duo combo yang pas buat para penulis.

Selain itu, dengan techonogy wireless, saat penulis ingin buru-buru dalam melakukan print, scan, dan juga copy dokumen, HP Ink Tank 415 Wireless ini bisa langsung dijadikan andalan. 

hobi-menulis
Hp Ink Tank 415 Wireless
( Source : https://www.hp.com/id )

Yang paling canggihnya lagi, penggunaannya sangat mudah dan bisa dioperasikan  melalui perangkat handphone.

Berikut detail spesifikasi dari Printer HP Ink Tank 415 Wireless.

hobi-menulis
Hp Ink Tank 415 Wireless
( Source : https://www.hp.com/id )

Laptop dan Printer sudah menjadi 2 alat tempur yang wajib dipunya. Jadikan investasi dalam menulis. Perlu diingat juga bahwa kedua alat tempur ini tidak akan sia-sia dimilki justru penulis akan termotivasi untuk terus menulis.

Dengan harga yang affordable, yaitu hanya 2 jutaan saja untuk printer dan 5 jutaan saja untuk laptop, dua alat tempur dalam tulis menulis ini tidak akan membuat penulis rugi.

Ingatlah bahwa hobi menulis bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan. Karena nya selain terus rajin dalam menulis, dua alat penunjang ini juga jangan sampai diabaikan.

DUA ALAT TEMPUR INI BELI DIMANA?

Zaman sudah semakin canggih dan semua semua sudah serba digital. Jadi, untuk mendaptkan dua alat tempur ini, kamu hanya perlu mengunjungi Meora Prima Solusindo yang merupakan HP official Partner.

Kalau sudah official partner, berarti keaslian dari produk-produk HP nya tidak perlu kamu ragukan lagi.

Selain produk HP yang dijamin 100% original, di Meora Prima Solusindo akan dimanjakan dengan banyaknya promo dan harga yang bershabat. Dijamin dompet tidak akan jebol.

Silakan kunjungi Meora Prima Solusindo segera dan bawa pulang HP Laptop 14s dan Printer HP Ink Tank 415 Wireless mu.