2 Alat Penunjang Seorang Blogpreneur

alat-penunjang-blogpreneur
www.komunitasisb.com
 

Banyak yang masih menganggap menjadi seorang blogger adalah salah satu langkah untuk bisa mendulang rupiah. Ya mendulang rupiah dari tulisan blog.

Pernyataan tersebut ada salah dan benar nya. Salah nya ada di mindset orang-orang tersebut bahwa tujuan menjadi blogger hanya sebatas mendulang rupiah saja. Padahal masih banyak hal lain yang bisa didapat dari menjadi seorang blogger.

Benar nya adalah kita bisa mendulang rupiah dari menjadi seorang blogger, tapi itu membutuhkan proses mulai dari konsistensi, menambah pengetahuan, mau terus belajar, attitude dan tentu menjalin relasi / networking.

Jika hal tersebut bisa dilakukan oleh seorang blogger, bukan tidak mungkin kamu menjadi salah satu blogpreneur yang sukses karena bisa menghasilkan dari hasil karya blog.

APA SAJA YANG HARUS DISIAPKAN SEORANG BLOGPRENEUR

Berikut secara rinci, apa saja yang harus disiapkan untuk bisa menjadi seorang blogpreneur :

1.       Mental

Mental menjadi satu hal yang perlu disiapkan, agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di depan, maka kita sudah siap mental dan tahu apa yang harus dilakukan dengan hati yang lapang dan kepala dingin.

2.     Knowledge ( Pengetahuan )

Zaman sekarang banyak sekali orang suka dengan sesuatu yang instan. Termasuk dalam mendapatkan pundi rupiah. Padahal, satu hal yang perlu banget dipunya adalah knowledge ( pengetahuan ) yang luas.

Dengan pengetahaun / wawasan yang luas, maka saat menghadapi apapun akan memandang dari segala sisi / perspektif sehingga tidak menyebabkan salah langkah.

3.     Alat Penunjang

Sebesar apapun keinginan untuk menjadi seorang blogpreneur, tapi jika tidak ada alat penunjang, maka tidak akan jalan.

Berikut adalah alat penunjang yang wajib dimilki untuk menjadi seorang blogpreneur.

ALAT PENUNJANG BLOGPRENEUR

Alat penunjang ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi seorang blogger. Tapi tidak begitu banyak blogger yang mengetahui bahwa alat penunjang ini sangatlah penting.

Selain laptop yang tentunya menjadi alat penunjang utama, dua alat penunjang berikut juga tak kalah pentingnya untuk dimiliki seorang blogpreneur.

Berikut adalah 2 alat penunjang tersebut :

1.      PRINTER

Untuk menjadi seorang blogpreneur, printer sudah menjadi alat penunjang yang wajib dibeli. Pasalnya, printer ini banyak sekali fungsinya.

Mulai dari print flyer, pamflet, brosur, foto dan dokumen-dokumen lainnya.

Carilah printer dengan spesifikasi yang lengkap dan mumpuni. Tentu agar mempermudah semua jalannya rencana.

HP Color LaserJet Pro M454 bisa menjadi pilihan buat kamu yang masih bingung mencari printer yang pas, affordable dan tentunya dapat menunjang segala hal.

alat-penunjang-blogpreneur
HP Color Laserjet Pro M454 ( source : hp.com )

Dengan kecepatan cetak 9-12 detik per lembar nya, HP Color LaserJet Pro M454  membuat semua pekerjaan jadi lebih efisien waktu dan tenaga. 

2.     SCANNER

Seorang blogprenuer pasti sering berhadapan dengan bermacam perusahan / pelaku bisnis / klien yang beragam. Pasti banyak dokumen administrasi yang bisa jadi berantakan.

Mulai dari invoice, agreement, surat penawaran kerjasama dan dokumen-dokumen administrasi lainnya.

Untuk menghindari berantakan ( tidak rapih ) tersebut, seorang blogpreneur wajib memiliki satu alat penunjang yang satu ini.

Sama hal nya dengan printer, untuk mencari scanner carilah yang punya kualitas yang bagus, mumpuni dan yang pasti semakin membantu semua pekerjaan.

HP ScanJet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner sangat bisa dijadikan pilihan untuk dibeli dan dipunya.

alat-penunjang-blogpreneur
HP Scanjet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner ( Source : hp.com )

Selain karena memiliki keunggulan ADF ( Automatic Document Feeder ) yang mempermudah pengguna tanpa harus memasukkan kertas secara manual, HP ScanJet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner ini juga mampu memproduksi sampai dengan 50 gambar ( 25 halaman ) per menit nya dengan dua sisi scanning.

Dengan adanya scanner, dokumentasi-dokumentasi tadi akan tersimpan dengan rapih dan memudah dalam pencarian saat dibutuhkan.

Untuk mengetahui lebih detail spesifikasi kedua produk penunjang tersebut, bisa kunjungi Solusi Arya Prima.

CARA MUDAH MENDAPATKAN ALAT PENUNJANG BLOGPRENEUR

Zaman semakin canggih dan semakin membuat semua orang mudah dalam melakukan pencarian dan pembelian produk-produk impiannya.

Termasuk mempermudah dalam pencarian dan pembelian alat penunjang blogprenuer di atas tadi hanya dengan berkunjung ke Solusi Arya Prima.

Solusi Arya Prima adalah website resmi untuk produk-produk tekhnologi HP. Keaslian produk sudah pasti dijamin 100% dan tentu membuat belanja jadi aman dan nyaman.

Website Solusi Arya Prima juga mudah diakses, mudah dalam melakukan pencarian produk, detail dalam memberikan informasi muai dari spek sampai ke harga produk.

Jadi, untuk menjadi seorang bloprenuer, jangan ragu untuk memiliki alat penunjang HP yang mumpuni tadi yah.

Tidak ada komentar