ISB Bedah Buku



Menyukai buku, mulai menaksir sampulnya, menghirup aroma kertas yang khas hingga menyerap kontennya. Membaca buku seolah melancong ke berbagai tempat tanpa mengeluarkan energi, tanpa bermacet-macetan dan tidak ada biaya besar buat mencapai tempat tersebut. Bayangkan jika tidak ada buku, betapa sempitnya langkah untuk melebarkan sayap hinggap dari satu ilmu pengetahuan yang bidangnya tak terhitung, bukan? 

Banyaknya pilihan buku baik dari toko-toko fisik, toko buku online, bursa buku bekas hingga perpustakaan membuat bingung memilih ya Sobat? bahkan untuk menemukan buku yang terekomendasi pun masih terlalu banyak informasinya. 

Berangkat dari hal ini, ISB meluncurkan program baru yaitu #ISBBedahBuku yang akan dilaksanakan setiap Jumat di WhatsApp Group. Narasumber bedah buku adalah seluruh anggota ISB yang telah menuliskan review bukunya di blog masing-masing secara bergilir. Dari review buku ini, Sobat akan dipermudah memilih buku-buku yang berkualitas dan cocok dengan segmen konten Sobat ISB ya!

Bagi Sobat ISB yang belum bergabung di WhatsApp Group (WAG ISB), silakan ajukan ke admin via DM Instagram nanti ada kurasi dan persyaratan untuk masuk WAG. 

Tidak ada komentar